Mari Berkontribusi!

CalonMahasiswa.com adalah blog yang menghadirkan konten yang dibutuhkan calon mahasiswa, supaya calon mahasiswa tahu apa passion-nya, apa jurusan kuliah yang bisa mendukung pengembangan passion-nya itu, apa saja yang harus disiapkan untuk memaksimalkan proses pembelajaran di perguruan tinggi, dan masih banyak lagi tujuan positif lainnya.

CalonMahasiswa.com didirikan dan dikelola oleh saya, Adnan Syafi’i, yang dulu pernah kuliah selama hampir 7 tahun di salah satu perguruan tinggi negeri, tapi setelah lulus tidak bisa bekerja di bidang yang sesuai dengan jurusan kuliah tempat belajarnya dulu.

Setelah saya analisis, ternyata ada banyak kesalahan yang saya lakukan. Di antaranya, memilih jurusan kuliah yang bukan passion saya, tidak memiliki tujuan dan strategi mencapai tujuan, dll.

Dari kesalahan-kesalahan yang saya lakukan itu, saya mengambil pelajaran dan saya membagikan pelajaran itu melalui blog CalonMahasiswa.com. Tujuannya, supaya para calon mahasiswa tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan dan mampu menjadi calon mahasiswa yang jauh lebih baik, baik dari segi karakter, pengetahuan, dan keahlian.

Nah, jika kamu seorang alumni perguruan tinggi dan ingin berkontribusi meningkatkan kualitas calon mahasiswa di negeri ini, saya mengajak kamu untuk bergabung di CalonMahasiswa.com sebagai kontributor.

Kamu bisa memberikan kontribusi dalam bentuk artikel yang isinya bermanfaat bagi calon mahasiswa. Dengan menulis artikel di CalonMahasiswa.com, kamu memang tidak akan mendapatkan imbalan dalam bentuk uang. Tapi, artikel kamu akan dibaca dan dirasakan manfaatnya oleh ribuan hingga jutaan calon mahasiswa di Indonesia.

Untuk kamu yang ingin menjadi kontributor di CalonMahasiswa.com, silakan tulis artikel yang isinya bermanfaat untuk calon mahasiswa lalu kirimkan via WhatsApp 0852-7522-3515 atau email adnan.syafii@calonmahasiswa.com.

Oh ya, untuk menjaga kualitas, maka setiap artikel yang masuk akan diperiksa dan diedit terlebih dahulu sebelum diterbitkan.

Jika ada pertanyaan, silakan untuk menghubungi saya via WhatsApp 0852-7522-3515.

Mari berkontribusi!